Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:53:18+07:00
2^2Log125/1000 = x
2 .( 2log125 - 2log 1000 ) = x
2. ( 3 2log5 - 3 2log10 ) = x
2. ( 3 2log5 - 3 (2log5 + 2log2 ) ) = x
2. ( 3 2log5 - 3 2log5 - 3) = x
2 ( - 3 ) = x
-6 = x
Simple..... ^_^
terima kasih atas bantuannya
ok
sebenarnya jawabannya itu - 3/2
karena : 2^2log8^-1
-3/2 2log2
jadi - 3/2 . 1
= -3/2
2014-09-05T17:07:06+07:00
4log 125/1000 = 4log125 - 4log 1000
= 4log5^3 - 4log10^3
= 3 x 3 + 4log5 - 4log 10
= 9 + 4log5 - 4log5x2
= 9 + 4log5 - 4log5 + 4log2
= 9 + 4log5 - 4log5 + 2^2log2
= 9 x 2 + 4log(5/5)
=18 +4log1 = 18 + 0 = 18

kalau enggk slh kyk gtu