Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:34:39+07:00
Alat musik yang biasanya untuk mengiringi pertunjukan wayang adalah gamelan
bukan gambang kromong kan ya
itu kumpulan alat musik yang digunakan untuk mengiringi pertunjukan wayang di sebut gamelan
oh oke makasih ya atas bantuannya
iya sama"
2014-09-05T17:45:58+07:00
Gamelan dan biasanya ada penyanyi wanita yang biasa disebut dengan sinden
1 5 1