Jawabanmu

2014-09-05T16:33:35+07:00
1. diberi nafas kehidupan
2. memiliki hati nurani yang masih dapat bekerja dengan baik
3. memiliki akal sehat
4. diberikan tubuh yang sehat dan lengkap
5. diberikan keluarga dan orang tua yang baik
6. memiliki sahabat yang baik
7. memiliki kekasih yang setia
8. diberikan semua berkat diatas :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:34:02+07:00
1. diberi nafas kehidupan
2. diberi keluarga yg utuh
3. diberi kepandaian
4. dpt makan dan minum secara puas
5. diberi tempat tinggal yg sangat layak
6. diberi keselamatan
7. diberi kesehatan
8. dpt melakukan aktifitas sepanjang hari tanpa ada ketakutan