Jawabanmu

2014-09-05T16:33:43+07:00
Presiden pertama : Ir. Soekarno
presiden kedua : Soeharto
presiden ketiga : Bj. Habibie
presiden keempat : Abdurrahman Wahid
presiden kelima : Megawati
presiden keenam : Susilo Bambang Yudoyono
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:37:41+07:00
1. Presiden dan Wakil Presiden ke 1 :Presiden Pertama (1) RI adalah : Dr.Ir.H. Soekarno (Proklamator kemerdekaan RI)
Lahir :Blitar Jawa Timur, Tanggal 6 Juni 1901 
Wakil Presiden Pertama (1) RI adalah : Drs. Mohammad Hatta
Lahir : Bukit Tinggi, 12 Agustus 1902
Periode Masa Jabatan : 1945-19672.

2. Presiden dan Wakil Presiden ke 2 :Presiden Kedua RI (2) adalah : Jendral (Purn) TNI. H. M.Soeharto
Lahir : Kemusuk, Argomulyo, Yogyakarta. Tanggal 8 Juni 1921
Wakil Presiden Kedua RI (2) adalah : Sri Sultan Hamengkubuwono IX
Lahir : Yogyakarta 12 April 1912
Periode Masa Jabatan : 1967-19783.

3. Presiden dan Wakil Presiden ke 3 :Presiden Ketiga RI (3) adalah : Jendral (Purn) TNI. H. M.Soeharto
Lahir : Kemusuk, Argomulyo, Yogyakarta. Tanggal 8 Juni 1921
Wakil Presiden Ketiga RI (3) adalah : H. Adam Malik
Lahir : Pematang Siantar, Sumatera Utara 22 Juli 1917
Periode Masa Jabatan : 1978-19834.

Presiden dan Wakil Presiden ke 4 :Presiden Kempat RI (4) adalah : Jendral (Purn) TNI. H. M.Soeharto
Lahir : Kemusuk, Argomulyo, Yogyakarta. Tanggal 8 Juni 1921
Wakil Presiden Keempat RI (4) adalah : Jenderal (Purn) Umar Wirahadikusumah
Lahir : Situraja, Sumedang, Jawa Barat
Periode Masa Jabatan : 1983-19885.

Presiden dan Wakil Presiden ke 5 :Presiden Kelima RI (5) adalah : Jendral (Purn) TNI. H. M.Soeharto
Lahir : Kemusuk, Argomulyo, Yogyakarta. Tanggal 8 Juni 1921Wakil Presiden Kelima RI (5) adalah : Letjen (Purn) Sudharmono, S.H.
Lahir : Cerme, Gresik, Jawatimur 12 Maret 1927Periode Masa Jabatan : 1988-19936. Presiden dan Wakil Presiden ke 6 :Presiden Keenam RI (6) adalah : Jendral (Purn) TNI. H. M.Soeharto
Lahir : Kemusuk, Argomulyo, Yogyakarta. Tanggal 8 Juni 1921Wakil Presiden Keenam RI (6) adalah : Jendral (Purn) Try Sutrisno
Lahir : Surabaya, Jawa Timur, 15 November 1935Periode Masa Jabatan : 1993-19987. Presiden dan Wakil Presiden ke 7 :Presiden Ketujuh RI (7) adalah : Jendral (Purn) TNI. H. M.Soeharto
Lahir : Kemusuk, Argomulyo, Yogyakarta. Tanggal 8 Juni 1921

Wakil Presiden Ketujuh RI (7) adalah : Prof. Dr. Ing. B.J. Habibie
Lahir : Pare-Pare, Sulawesi Selatan 25 Juni 1936Periode Masa Jabatan : 19988. Presiden dan Wakil Presiden ke 8 :Presiden Kedelapan (8) RI adalah : Prof. Dr. Ing. H. B. J. Habibie
Lahir : Pare-pare Sulawesi Selatan. tanggal 25 Juni 1936Wakil Presiden Kedelapan RI (8) adalah : -Periode Masa Jabatan : 1998-19999.

Presiden dan Wakil Presiden k
e 9 :Presiden Kesembilan (9) RI adalah : K.H. Abdurrahman Wahid (Gus dur)
Lahir : Jombang Jawa Timur. Tanggal 14 Agustus 1940
Wakil Presiden Kesembilan RI (9) adalah : Megawati Soekarnoputri
Lahir : Yogyakarta, 23 Januari 1946
Periode Masa Jabatan : 1999-200110. Presiden dan Wakil Presiden ke 10 :Presiden Kesepuluh (10) RI adalah : Megawati Soekarnoputri
Lahir : Yogyakarta, tanggal 23 Januari 1946

Wakil Presiden Kesepuluh RI (10) adalah : Prof. Dr. H. Hamzah Haz
Lahir : Ketapang, Pontianak Kalimantan Barat, 15 Februari 1940
Periode Masa Jabatan : 2001-200411.
 

Presiden dan Wakil Presiden ke 11 :Presiden Kesebelas (11) RI adalah : Jendral (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Lahir : Pacitan, Jawa Timur. Tanggal 9 September 1949
Wakil Presiden Kesebelas RI (11) adalah : H. M. Yusuf Kalla
Lahir : Watampone, Sulawesi Tengah, 15 Mei 1942
Periode Masa Jabatan : 2004-200912.
 
Presiden dan Wakil Presiden ke 12 :Presiden Keduabelas (12) RI adalah : Jendral (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Lahir : Pacitan, Jawa Timur. Tanggal 9 September 1949
Wakil Presiden Keduabelas RI (12) adalah : Prof. Dr. Boediono, M.Ec
Lahir : Blitar,Jawa Timur, 25 Februari 1943
Periode Masa Jabatan : 2009-2014 (Masih Menjabat)

semoga bermanfaat 
1 5 1