Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:25:30+07:00
imbau = himbau
andal = handal
risiko= resiko
praktik=praktek
utang=hutang
izin=ijin
Gelondongan:glondongan: batang
yupzzz
terima kasih
2014-09-05T16:31:52+07:00
Ijin=izin:pernyataan mengabulkan atau persetujuan membolehkan
Aktip=aktif:giat bekerja/berusaha
aktifitas=aktivitas:kegiatan atau keaktifan
praktek=praktik:pelaksanaan kegiatan secara nyata
tekhnologi=teknologi:pengetahuan atau ilmu mengenai teknik