Jawabanmu

2014-09-05T16:34:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. penggunaa air di rumah seperti ; untuk mandi, mencuci pakaian, menyiram tanaman. dll itu harus sesuai dengan kebutuhannya. tidak boleh berlebihan. untuk disekolah ; untuk menyiram sehabis buang air, mencuci tangan(wastafel) juga harus hemat, atau seperlunya. tidak boleh untuk ciprat cipratan ama temen di kamar mandi, apalagi ampe brisik asik sendiri gituu idiw. hehe
2. cara nya hemat,alias tidak boros dalam penggunaan (seperlunya), bila ada keran air yang terus mengucur hingga air di dalam bak air sudah penuh bahkan luber segeralah ditutup kerannya.  terus jika kita punya air mineral gelasan plastik, bila masih ada airnya dan sudah tidak ingin diminum, lebih baik disiram ke tnah atau ke pohon di sekitarnya agar lebih bermanfaat.
3.  a. membantu dalam kerja bakti membersihkan selokan di rumah /disekolah
     b. tidak membuang sampah di selokan (disekolah atau dirumah)
     c. bila ada keran air yang terus mengucur hingga air di dalam bak air sudah penuh bahkan luber segeralah ditutup kerannya.
 
2 4 2
2014-09-05T16:34:43+07:00
Nggunaan air di rumah adalah ,, seperti mandi,, nyuci ,, dll