Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:13:40+07:00
W. R Supratman berperan dalam penciptaan lagu kebangsaan Indonesia Raya
M.Yamin berperan dalam perumusan dasar negara karena ikut mengajukan usulannnya pada sidang BPUPKI
2014-09-05T16:16:01+07:00
W.R Supratman adalah pencipta lagu kebangsaan indosesia, Indonesia Raya
Muhammad Yamin adalah salah satu perumus dasar negara selain dr. Supomo dan ir. Soekarno
1 2 1