Jawabanmu

2014-09-05T16:12:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perikan, tambak, budidaya rumput laut tambak lepas pantai, cara pelestariannya tidak menangkap ikan dengan pukat harimau maupun bom laut sehingga ekosistem tidak rusak
70 3 70
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:23:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang termasuk dalam kategori pbotensi sd kelautan adalah : ikan, terumbu karang ,rumput laut dan masih banyak lagi. cara pelestarian nya adalah dengan kita tidak menangkap ikan menggunakan pukat harimau ataupun bom, serta melakukan pembudi dayaan agar hidupnya kembali Sd kelautan
114 4 114