Jawabanmu

2014-09-05T16:11:44+07:00
Majas adalah gaya bahasa
majas ada 4 maca, yaitu majas perbandingan, pertentangan, penegasan, dan majas sindiran.
jadikan yang terbaik ya:)
caranya gmana?
klik aja, jadikan yg terbaik
dimananya? ga ada tuh?aku pke android
yaudah gausah. makasih:)
iyaaa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:46:35+07:00
Majas atau gaya bahasa adalah pemanfaatan kekayaan bahasa, pemakaian ragam tertentu untuk memperoleh efek-efek tertentu, keseluruhan ciri bahasa sekelompok penulisan sastra dan cara khas dalam menyampaikan pikiran dan perasaan, baik secara lisan maupun tertulis
contoh-contoh majas :
1.majas pertentangan
2.majas penegasan
3.majas sindiran
4.majas perbandingan
thakyouu ya semuanyaaa
apa jawaban ini sesuai pikiran sendiri atau berdasarkan bantuan internet?
intrnett