Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:13:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \frac{ \sqrt{6} }{ \sqrt{24} } =  \frac{ \sqrt{6} }{ \sqrt{24} } x  \frac{ \sqrt{24} }{ \sqrt{24} }
= \frac{ \sqrt{144} }{24} =  \frac{12}{24} =  \frac{1}{2}

cmiiw
1 5 1
2014-09-05T16:14:03+07:00
Akar 6 per akar 24 dikali akar 24 per akar 24, sma dengan akar 144 per 24. hasilnya 12/24, hasil akhir nya 1/2