Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:08:23+07:00
you can you can dont give up do it do it now is time go to win and bring the thropy give me smile and dont worry your the best and number one you are champion and the star (pake nada twingkle little star)
2014-09-05T16:11:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Girls and boys 
big and small
give a smile to everyone.
if you want have a nice day
so smile yes and sing 

itu yel yel aku pas sd hehe