Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:09:12+07:00
Handphone, handy taljy, faksmile, jaringan likal inteernet dan jaringan alfa
3 4 3
2014-09-05T16:18:33+07:00
1.peristiwa banjir di ibukota provinsi indonesia/jakarta tahun 2013
2.kemerdekaan yang kita nikmati dari pahlawan kita
3.interaksi sosial yang mendasari aktivitas manusia dalam memenuhi kebutuhannya
4.penduduk yang menghasilkan industri,dan penduduk yang tidak memiliki bahan pangan datang membeli bahan pangan di daerah yang menghasilkan industri tersebut.
5.lapangan kerja yang banyak ada dikota,sedangkan di desa hanya terbatas.akhirnya penduduk desa berdatangan di ota untuk mencari lapangan kerja

5 4 5