1. buatlah kalimat dari kata :

a. kebun
b. ladang

2. gabungan dari beberapa kata di sebut ..............
3. pulau terbesar di indonesia adalah pulau kalimatan
penulisan kalimat menggunakan tanda baca yang benar adalah ..............
jawab ya !!!!!!!!!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:02:29+07:00
Kebun= Pak Tani memetik buah buah yang ada di kebun setiap hari
Ladang = Pak Haji melihat ladang nya kebakaran ketika menjelang sore hari

2.Kalimat
3. Pulau terbesar di Indonesia adalah Pulau Kalimantan
1 5 1
2014-09-05T16:02:45+07:00
1 kebun pamanki sangat indah
ladang itu ternyata punya temanku
2kalimat
3Pulau terbesar di Indonesia adalah Pulau Kalimantan
maaf kalau salah