Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:57:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Opini adalah pendapat yang di sertai alasan
contohnya aku ga suka sama baju yang kamu pakai karena kamu kurang cocok mengunakan nya
2 3 2
2014-09-05T15:58:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pendapat , pikiran , saran , maupun perkiraan seseorang mengenai sesuatu hal .
cth opini:
1. Lari sejauh 100 meter sudah melelahkan
2. Makanan itu akan terasa lebih nikmat jika ditambah sedikit gula
3. Ruangan kelas itu sangat sempit
4. Tidak keramas selama 1 hari menyebabkan kepala gatal
5. Bogor adalah kota paling indah di Indonesia
6. Orang yang gemuk itu artinya hidupnya tenang
7. Jika aku hidup di Amerika pasti lebih menyenangkan
 8. Jika indonesia dipimpin pemuda pasti lebih baik

1 3 1