Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:59:16+07:00
Iya. karena daun putri malu akan bereaksi terpada sentuhan dan keadaan gelap dengan menguncupkan daunnya...

jadikan yang terbaik ya... :)
1 5 1
2014-09-05T16:06:00+07:00
Mimosa pudica atau daun putri malu akan menguncupkan atau menutupkan daunnya bila hanya disentuh dan ditiup untuk melindungi dirinya.
jadi daun putri malu atau mimosa pudica tidak menutupkan daunnya bila petang.