Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:54:37+07:00
Negara akan mengalami kekacauan dan tidak memiliki pandangan hidup
yang jelas
2 3 2
2014-09-05T15:57:00+07:00
Jika tidak memiliki pandangan hidup, Indonesia Pada tahun 2045 akan dibilang negara bangkrut oleh berbagai negara.

kalau tidak memiliki pandangan hidup bisa jadi pada tahun 2045, pulau Indonesia akan di beli oleh amerika atau inggris 

sumber : pemerintahan 

1 5 1