Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:52:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 pantun jenaka
 1
.Ikan gabus di rawa-rawa,
    Ikan belut nyangkut di jaring,
    Perutku sakit menahan tawa,
    Gigi palsu loncat ke piring
2.Limau purut di tepi rawa,,
  Buah dilanting belum masak,
  Sakit perut sebab tertawa,,
  Melihat kucing duduk berbedak
3.Jalan-jalan ke rawa-rawa,
  Jika capai duduk di pohon palm,
  Geli hati menahan tawa,
  Melihat katak memakai helm
9 3 9
Wakakakakak.... ngakak banget pantunyya!! Cerdas!
2014-09-05T15:54:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.


1. Sorong papan tarik papan

    Buah semangka dalam perahu

    Suruh makan dia makan

    Suruh membaca dia tak tau


2. Gendang gendut tali kecapi

    Kenyang Perut senanglah hati

3. Pergi ke Pasar membeli Sayur

    selain Sayur adapula Labu

    Janganlah kau Banyak merayu

    Nanti Kau bisa jadi Belagu


Bagus mas tapi ane kagak pati suka
disini kosong di sana kosong
tak ada batang tembakau, bukan saya berkata bohong , ada katak memikul kerbau
Hmm lumayan
lumayan yg paling atas bagus siplah