Jawabanmu

2014-09-05T15:46:48+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:49:33+07:00
Cara melukiskan suatu benda pada permukaan yg mendatar sebagaimana yg terlihat oleh mata dgn 3 dimensi (panjang, lebar, dan tingginya
erspektif dapat merujuk pada:

Perspektif (visual), bagaimana benda terlihat di mata berdasarkan atribut spasial
Perspektif (grafis), representasi perspektif visual pada gambar
Perspektif (kognitif), sudut pandang manusia dalam memilih opini, kepercayaan, dan lain-lain
Perspektif (geometri), sifat segitiga dalam matematika