Jawabanmu

2014-09-05T15:47:22+07:00
Burung bergerak dengan sayapnya dengan arah ke atas ke bawah demi menyesuaikan dan bisa terbang di atas permukaan bumi
Ikan berenang dengan sirip dan ekor
Kuda menggunakan kakinya:)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:50:31+07:00
Burung : Memiliki tulang yang ringan, otot dada yang kuat, dan sayap yang berguna untuk menyeimbangkan tubuhnya saat terbang
Ikan : Beberapa ikan memiliki bentuk tubuh torpedo untuk mengurangi tekanan air di laut dalam, memiliki bentuk streamline untuk mengurangi hambatan air, memiliki sirip sebagai manuver di dalam air
Kuda : Memiliki otot kaki yang kuat dan tubuh yang besar sehingga mudah saat berlariĀ 
:)
1 5 1