Jawabanmu

2014-09-05T15:48:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pohon apa saja yang ada di rumah pak banu?
batang pohon mangga memiliki kambium
akar padi adalah akar serabut
ranting kering itu dapat ku buat sebagai kerajinan tangan
daun jeruk, selain harum, juga dipakai untuk bahan memasak
dimanakah air terjun niagara berada?
sungai gangga adalah sungai yang paling panjang di india
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:50:33+07:00
Pohon itu tinggi sekali. batang pada pohon kelapa ini sangat licin. saya menyapu halaman banyak sekali ranting ranting pohon yang berjatuhan. akar pada pohon beringin menggantung. lihat daun singkong itu bentuk nya seperti jari. air terjun itu indah sekali. air sungai itu nampak nya keruh sekali.
3 4 3