Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:01:39+07:00
Karena pada saat perang dunia pertama, jepang merasa dirugikan dengan perjanjiannya. otomatis jepang berusaha menguasai negara-negara yang menjadi incaran blok barat yaitu salah satunya AS yang mengincar Indonesia untuk dikuasai. jepang juga dendam sehingga awal kalinya jepang menduduki pearl harbour 7 desember 1941 dan bekerja sama dengan negara-negara yang merasa dirugikan dengan perjanjian pada saat selesai perang dunia pertama seperti Jerman, Italia.


1 5 1
2014-09-05T16:06:59+07:00
Karena jepang adalah salah 1 kelompok fasis