Jawabanmu

2014-09-05T15:40:58+07:00
5W+1H adalah unsur-unsur untuk membuat suatu berita yang terdiri dari What, Why, Who, When, Where, How
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:43:49+07:00
1. What = Apa yang dibicarakan ?
2. Where = Dimana peristiwa terjadi ?
3.When = Kapan peristiwa terjadi ?
4. Who = Siapa yang mengalami peristiwa tersebut ?
5. Why = Mengapa peristiwa itu terjadi ?
6. How = Bagaimana peristiwa itu terjadi ?
1 5 1