Jawabanmu

2014-09-05T15:38:40+07:00
pemanfaat sumber daya alam yg tidak bertanggung jawab dapat menyebabkan ketidak seimbangan lingkungan sehingga menyebabkan beberapa kerusakan lingkungan.
sebagai contoh pembalakan hulan secara liar maupun pembakaran hutan yg tidak bertanggung jawab dapat menyebabkan banjir maupun asap yg tebal yg dapat mengganggu pernafasan manusia maupun hewan

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:40:50+07:00
Memakai gas alam dengan seenak hati akibatnya terjadi kelangkaan bahan bakar gas yang memicu terjadinya inflasi
terimakasih tetapi saya meminta 5 jawaban bukannya 1 jawaban tapi terimakasih
ya untuk yang lain bisa ditambah bahan bakar minyak, barang tambang , kelapa sawit, seerta mineral bumi yang jika digunakan sesuka hati akan menyebabkan kelangkaan