Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:40:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(2x - 3)² - (2x + 3)² = (2x - 3)(2x - 3)  -   (2x + 3)(2x + 3)
                              = (4x² - 12x + 9)  -  (4x² + 12x + 9)
                              =  4x² - 12x + 9 - 4x² - 12x - 9
                              = -24x
apa tidak disamakan suku yang sejenis terlebih dahulu ? baru diselesaikan iy..
bisa juga seperti itu.
2014-09-05T15:46:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(2x-3) (2x-3) - (2x+3) (2x+3)
4x² -6x -6x +9 - (4x² +6x +6x +9)
4x² -12x +9 - (4x² +12x +9)
4x² -12x +9 -4x² -12x -9
4x² -4x² -12x -12x +9 -9
= 0