Jawabanmu

2014-09-05T15:31:54+07:00
Maaf.. jika tdk boleh copas, lebih baik buatlah sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:34:44+07:00
Kelinciku....................
alangkah mungil bentuk badanmu
corak tubuhmu
putih bagaikan salju
             sekali melahirkan anaknya lima
             namun sayangnya
             tak ada bulunya
             gigimu panjang
             seperti kau punya telinga
1 5 1