Sebuah buku berbentuk persegipanjang. Panjang 25 cm dan Lebar 20 cm. Hitunglah luas dan keliling!

2
luas persegi panjang: p x l
= 25 cm x 20 cm = 500 cm²
keliling: 2(p+l)
=2(25+20)= 50+40
= 90
moga membantu
p=25 dan l=20
luas= p x l = 25 x 20= 500 cm2
keliling= 2p + 2l= 2(25) + 2(20)= 50 + 40= 90 cm

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T20:07:19+07:00
Keliling = 2 x (p + l) 
            = 2 x ( 25 + 20 ) 
           =  2 x 45 
           = 90 cm

Luas = p x l 
        = 25 x 20
        = 500 cm2
Kelilibng sebuah persegi 80 cm. Berapa panjang sisinya?
80;4
20
Luas persegi panjang = 72 cm kuadrat dan lebarnya 8 cm. Berapa panjangnya?
2014-02-25T20:24:16+07:00
Keliling = 2 (P+L)
           = 2 (25+20)
           = 2 x 45
           = 90 cm
LUAS = p x l
         25 x 20
         500 cm
y. tpi klo slh gpp y
Ha ha ha....kakak lucu ya!
K = 2 X ( P+l)
K = 2 X (40 + l)
K
K = 120
K = 120 : 2 = 60
l = 60-40 = 20
Lebar = 20 cm