Jawabanmu

2014-09-05T15:24:52+07:00
Diagram yg menunjukan semua kemungkinan hubungan logika dan hipotesis di antara sekelompok (set/himpunan/group) benda/objek
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:28:08+07:00
Diagram Venn atau diagram set adalah diagram yang menunjukkan semua kemungkinan hubungan logika dan hipotesis di antara sekelompok (set/himpunan/grup) benda/objek. Sebagai bagian ilmu matematika, diagram Venn ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1880 olehJohn Venn untuk menunjukkan hubungan sederhana dalam topik-topik di bidang logika,probabilitas, statistik, linguistik dan ilmu komputer.
1 5 1