Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:23:51+07:00
((10x-3)+ (5-3x)) (2x+1)
(7x + 2) (2x + 1)
14x² + 11x + 2
cari faktornya dulu sih , 6 3 12 faktor nya 3. xkuadraty ,xykuadrat ,xy faktornya xy. jadi 3xy dikeluarin terus tinggal dibagi
dibagi dengan barapa
jadi 6xkuadrat y dibagi 3xy. -12xy :3xy
makasih bolh minta tolong Stu kli ini lagi ya Faktor dari 81a²-16b²
jadinya (9a-4b)kuadrat
2014-09-05T15:26:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
14x kuadrat + 11x +2