Jawabanmu

2014-09-05T15:27:54+07:00
Kita manusia hidup ditengah keanekaragaman alam. jika ditanyakan apa kaitannya, maka banyak sekali kaitannya.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:58:07+07:00
Banyaknya jumlah keanekaragaman yang ada dapat dipengaruhi oleh tingkat pertahanan hidup itu mahkluk hidup terhadap lingkungannya. sehingga seleksi alam juga sangat berpengaruh pada keanekaragaman mahkluk hidup.
2 5 2