Jawabanmu

2014-09-05T15:29:12+07:00
Utara: Malaysia
Selatan: Timor Leste, Samudra Hindia
Barat: Samudra Hindia
Timur: Papua Newguinea, Samudra Pasifik
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:58:41+07:00
 Batas darat wilayah Republik Indonesia berbatasan langsung dengan negara-negara Malaysia, Papua New Guinea (PNG) dan Timor Leste. Perbatasan darat Indonesia tersebar di tiga pulau, empat Provinsi dan 15 kabupaten/kota yang masing-masing memiliki karakteristik perbatasan yang berbeda-beda.
1 5 1