Jawabanmu

2014-09-05T15:23:49+07:00
Seluruh sila dari pancasila tersebut tidak dapat dilaksanakan secara terpisah-pisah. karena pancasila merupakan satu kesatuan yang utuh dan saling berkaitan. sila-sila dalam pancasilka merupakan rangkaian kesatuan yang bulat sehingga tidak dapat terpisah-pisah satu sama lain atau tidak dibagi-bagi atau diperas
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:23:52+07:00
Seluruh sila dari pancasila tersebut tidak dapat dilaksanakan secara terpisah-pisah. karena pancasila merupakan satu kesatuan yang utuh dan saling berkaitan. sila-sila dalam pancasilka merupakan rangkaian kesatuan yang bulat sehingga tidak dapat terpisah-pisah satu sama lain atau tidak dibagi-bagi atau diperas
2 3 2