Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:13:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1)  Kedaulatan Tuhan adalah :  adalah teori kedaulatan yang berasal dari tuhan yang diberikan kepada sang penguasa atau raja ,pada teori Kedaulatan Tuhan, raja dianggap sebagai utusan tuhan atau wakil tuhan.
Sedangkan
 Kedaulatan Raja adalah teori kedaulatan dimana kekuasaan tertinggi terletak ditangan raja dan raja pun dianggap sebagai penjelmaan tuhan.

2) Kedaulatan Raja adalah Teori Kedaulatan Dimana Kekuasaan Tertinggi terletak di tangan raja dan raja pun dianggap penjelmaan tuhan.
SEDANGKAN
Kedaulatan Negara adalah Teori kedaulatan yang Bersumber dari negara,Kekuasan kedaulatan itu diserahkan dari negara ke raja pemimpin karena teori ini bersifat abstrak


maaf cuma itu yang saya ketahui :)

2014-09-05T16:45:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kalo Tuhan : Tuhan yang memberikan kekuasaan tsb pada raja.
Kalo raja : Dia sendiri yang dipilih oleh rakyatnya sebagai bentuk penjelmaan Tuhan.
2. Raja : Dia sendiri yang memerintah
Negara : Berdasarkan Hukum harus dipatuhi