Jawabanmu

2014-09-05T15:05:03+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:06:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara:
1. Peganglah tangkainya dengan satu tangan saja, dan yang satunya lagi letakkan pada bagian bawah untuk menopangnya.
2. Jangan di ayun-ayun atau di getarkan sewaktu meletakkan mikroskop tersebut.
3. Janganlah mengangkat mikroskop pada tubuh tabungnya. karena nanti akan ada salah satu bagian mikroskop yang terlepas dan jatuh ke lantai bila memegangnya secara demikian.
4. Jika Mikroskop. Maka peralatan yang harus dibersihkan nya itu harus dengan kain yang lembut ya, jangan di sikat :D, dan usahakan membersihkannya setiap akan di gunakan, dan kalau agan gk ada kerjaan ya setiap hari bersihin tuh dr debu hehee..
.sedikit bocoran,, hati-hatilah dengan yang namanya "debu", karena debu merupakan musuh lensa yangbesar. Lensa yang kotor harus dibersihkan dengan kainyang lembut, kapas pengisap atau kertas lensa yang telahdibasahi dengan air bersabun, alkohol, atau lisol.
trimakasih^^
klik Terima Kasih itu donk...^_^
sebelumnya sama sama