Jawabanmu

2014-09-05T14:59:58+07:00
TIDAK AKAN EFEKTiF!!!
karena seni dibuat untuk keindahaan bukan untuk menjelek-jelek kan orang lain

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:04:05+07:00
Secara umum puisi hanyalah media untuk mencurahkan hati seseorang saja. penggunaan puisi sebagai media menyindir akan tidak efektif karna sebagian orang membuat puisi dengan bahasa yang hanya di mengerti oleh pembuatnya, jadi orang lain tidak akan mengerti. maka dari itu menyindir dengan media PUISI akan tidak efektif.
2 5 2