1. dalam suatu kelas terdapat 30 siswa, 18 siswa suka bermain futsal, 15 siswa suka bermain bulu tangkis, dan 7 siswa tidak suka keduanya.
A. Gambarkan diagram venn yang menunjukkan data tersebut.
B. Berapa banyak siswa yang suka keduanya?

2

Jawabanmu

2014-09-05T15:49:55+07:00
30-7:22
15+18;33
33-22:11

30:jumlah siswa
7:siswa yang tidak suka keduanya
15:siswa yang suka bermain bulu tangkis
18:siswa yang suka bermain futsal
11:siswa yang suka keduanya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:50:33+07:00
A itu brarti yg kolom futsal 18-x
               yg kolom bulutangkis diisi 15-x
               sementara yg tujuh d letakkan d luarnya
b 15-x+18-x+7 = 30
  
1 5 1