Jawabanmu

2014-02-25T20:03:05+07:00
Badai salju
banjir karena salju.Salju adalah air yg jatuh dr awan yg telah membeku menjadi benda padat dan seperti hujan.Salju terdiri atas partikel uap air yg kemudian mendingin di udara atas ,jatuh ke bumisebagai kepinggan empuk,putih dan seperti Kristal lembut/ seperti Kristal es . Pada suhu tertentu (disebut titik beku 0o C,32o F).Salju biasa meleleh dan hilang.Di Cina terdapat banjir yg mendadak yg dipicu oleh salju yg mencair,menggakibatkan jebolnya salah satu tanggul sungai.Masyarakat Cina selalu menghindari masalah banjir karena salju tersebut.


bisa sih, tapi aq lgi ada keperluan lain
maaf yya'
sini sama aku dikerjain
bingung yakin --"
soalnya tugas numpukk
makanya kalau ada tugas cepet kerjain yahh?,hahaha
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T20:16:55+07:00
Teks eksplanasi yang baik dan benar itu terdiri dari 3 struktur yaitu Pernyataan Umum, deretan penjelasan, dan interpretasi (saran/pendapat)
jadi contoh teks eksplanasi badai salju yang baik dan benar gini :

        Badai salju terjadi saat udara yang hangat dan basah bertemu dengan udara yang dingin. Massa udara yang hangat dan basah dan massa udara yang dingin tersebut dapat mencapai diameter 1000 km atau lebih. Badai salju yang memengaruhi Amerika Serikat Timur Laut sering mendapatkan uap air dari udara yang berpindah ke utara dari Teluk Meksiko dan udara yang dingin dari massa udara yang datang dari Arktik. Di Amerika Serikat Barat Laut, udara yang hangat dan basah dari Samudera Pasifik mendingin saat didorong ke atas oleh pegunungan. Banyak hal yang berbeda dapat memengaruhi gerakan, isi uap, dan suhu massa udara. Semua perbedaan tersebut memengaruhi jenis dan keparahan badai salju.
         Badai Salju bukanlah satu satunya badai yang berbahaya, ada beberapa macam badai lain seperti  badai hujanbadai guntur, dan yang paling berbahaya yaitu badai Topan (hurricane)
          Ada cara menghadapi badai salju salah satunya dengan tetap berlindung dirumah dan mempersiapkan perbekalan-perbekalan darurat.

Semoga Bermanfaat ;)
6 3 6
nihh udah aku kerjain klik terima kasih sama jadikan jawaban terbaik yaa ;)
yes, thank kiss