Jawabanmu

2014-09-05T14:51:53+07:00
Kedudukan pancasila dalam pandangan hidup itu adalah sebagai pedoman bagi bangsa dan negara
Pancasila seagai pandangan hidup bangsa dipergunakan sebagai petunjuk dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia baik dari segi sikap maupun perilaku haruslah selalu dijiwai oleh nilai-nilai luhur Pancasila
thanks
IYAA SAMA-SAMA
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T14:56:23+07:00
Pandangan hidup berarti pemikiran untuk kedepannya. Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa adalah untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia yaitu menciptakan masyarakat yang adil dan makmur. Tanpa ada pandangan,suatu bangsa tidak akan berdiri kokoh dan mudah terombang-ambing oleh derasnya persoalan kehidupan berbangsa & bernegara,

Semoga dapat membantu...