Jawabanmu

2014-09-05T14:49:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Apakah hewan itu dimandikan,bagaimana cara merawat hewan itu,apakah hewan itu dikasih makan,
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T14:50:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelinci

1.apa makanan kelinci yang baik?
2.dimana kita harus menaruh kandang kelinci?
3.bagaimana cara memandikan kelinci yang benar dan baik?
4.apa yang harus dilakukan jika kelinci sakit?
5.bagimana cara membersihkan kandang kelinci?
6. saat kelinci mandi apakah mata harus kena?
7.jika kelinci mau melahirkan kelinci apa yang harus dilakukan?
8.bagaimana jika kelinci tidak suka dengan makanan yang kita beri?
4 3 4