Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T14:39:38+07:00
Kecepatan,kekuatan,ketepatan, ketangkasan
2 5 2
2014-09-05T14:47:42+07:00
1. Awali dengan lari yang secepat-cepatnya,
2. Dilanjutkan dengan tolakan yang terbuat dari papan,
3. Tolakan harus menggunakan kaki terkuat untuk melakukannya,
4. Kedua kaki menggantung dan kedua tangan lurus kedepan,
5. Teknik mendarat tidak boleh hilang keseimbangan yang menyebabkan hasil pendaratan tidak sempurna.
.
Hanya itu saja jawaban saya :D