Jawabanmu

2014-09-05T14:38:52+07:00
|A.B| = 46    93  = 46.87 - 41.93 = 4002 -  3813 = 189
           41    87


|A|.|B| = (6.8 - 7.3) . (3.9 - 4.5) = 27.7 = 189
 terbukti sama
|A.B| = 46 93 = 46.87 - 41.93 = 4002 - 3813 = 189
41 87
maksudnya gmna caranya?
tlg jelaskan ya :D
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:33:45+07:00
A= 6  7                          B= 3  5
     3  8                                4  9
              |A.B| = |A|.|B|
(6x3)+(7x4)     (6x5)+(7x9)
(3x3)+(8x4)     (3x5)+(8x9)
= 18+28          30+63
    9+32           15+72
= 46       93
   41       87
= (46x87) - (93x41)
=4002-3813
=189

|A|.|B|
=6  7        3  5
  3  8        4  9
|A|
=(8x6) - (7x3)
=48-21
=27
|B|
=(3x9) - (5x4)
=27-20
=7
|A|.|B|
=27X7
=189

hasilnya sama beraty terbukti kalo |A.B| = |A|.|B|
                                                     189=189   TERBUKTI
1 5 1