Jawabanmu

2014-09-05T14:33:27+07:00
Masih gak ngerti soalnya apaan e.e
soalnya tentang kegiatan industri dampak positifnya apa dan dampak negatifnya apa gitochhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T14:37:51+07:00
Positif
Mensejahterakan rakyat sekitarya
Mengurangi ketergantungan negara ke luar negeri
Memperbesar pengunaan bahan mentah
meningkatkan kemakmuran

negatif
Limbah industrimenyebabkan penvemaran
asap pabrik menyebabkan polusi udara
Akibat pencemaran hewan disekitarmati

3 5 3