Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T14:45:47+07:00
Jiplak daun di kertas milimeter lalu, hitung berapa kotak yang ada didalam gambar daun tersebut!
saya juga barusan praktek gitu
saya ngitung 1cm kotak , nah saya dapet 55 kotak , terus 55cm dikali 1cm persegi = 55cmpersegi , nah jika dijadikan satuan SI 55cm persegi dibagi 10000cm2 hasilnya 0,00055
m2
tapi kalau yang tidak utuh di hitung juga tapi nanti di bagi 2
yang tidak utuh jika tidak utuhnya tidak sampai lebih dari 1/2 kotak tidak dihitung
iya betul
2014-09-05T14:55:22+07:00
Yang kotak tidak utuhnya juga di hitung tapi nanti di bagi 2 yang tidak utuh terus di tambahin sama yang utuh