Tolong bantu ya, yang tau. please help me all .
# terima kasih sebelumnya #
1) maksud dari sifat persuasif pd iklan apa ?
2) < spesialis servia motor, printet, dijemput, grs. Moch. Toha, T. 0811 223 445.> . Tunjukan yg merupakan fakta dlm iklan tsb

2
untuk membujuk konsumen sehingga konsumen tertarik utk mmbeli

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T14:27:13+07:00
1) untuk memengaruhi atau merayu para pembaca agar tertarik pada produk / jasa yang diiklankan
2) Grs. Moch dan no. telp si Toha
1 5 1
2014-09-05T14:30:05+07:00
1.)agar para pembaca tertarik pada barang di iklan tersebut.