Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T14:22:44+07:00
Kelinci yang kurindu 

namanya kitty
dia kecil dan imut
bulunnya halus dan putih bagaikan bulu burung
aku berharap bisa bersamamu lagi
akan tetapi apa yang bisa kulakukan 
yang kulakukan hanya berdoa dan berdoa agar kau kembali
ini nilain aja bintangnnya ke 5
disamping ucapan terima kasih
ada puisi lain selain ini gk kak???
ada
kelinci, bulumu putih bersih sekali
2014-09-05T14:29:44+07:00
Kucing yang manis

oh kucingkuu...
engkau amatlah indah dimataku
setiap hari kau selalu menemaniku
suaramu buatku rindu
   sehari tak melihatmu rasanya rindu
   oh kucinggku 
   manis sekali wajahmu
   aku tak ingin berpisah denganmu
   oh kucingku yang amat maniiis
ya lumayan sih kak, tp bagian akhir kurang memuaskan :'(
ya maaav ya klo kurang memuaskan
gk papa kok kak, makasih ya
okay
siip (y)