Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T14:28:06+07:00
Oipini itu penddapat
setuju: saya sangat berandangan pesitif pada rokok. karena menurutsaya, ssebagian sastrawan yang perokok itu sukses. dia bisa menenangkan dirinya, bisa berfikir lebih matang mengenai suatu hal. bahkan untuk uitis, itu sangat membantu ntuk mendapatkan imajinasi puisi-puisinya terseebut
tidak setuju : saya berpandangan negatif terhadap rokok, karena ppada rokok itu terdapat banyak sekali hal negatif yang ditorehkan. contohnya saja, umur perokok itu 2 kali lebih singkat dibanding orang yang tdk merokok. dalam satu batang rokok saja sudah mengandung banyak hal-hal yang berbau negatif. belum lagi para perokok aktiff sering melibatkan erokok pasif. yang menyebabkan perokok pasif lebih mudah terserang ppenyakit pada saluran pernafasan.
jadikan yang terbaikya :)
2014-09-05T14:30:55+07:00