Jawabanmu

2014-09-05T14:07:35+07:00
Itu apa ndak kelihatan coba  gambar nya diperbesar sy jawabkan 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T17:20:07+07:00
Diket :
M terlarut = 10 gr
M pelarut = 50 gr
Kb air = 0,52
Tb = 102,08
DTb = 2,08
n = 3
Mr = 90

ditanya = a ?
jawab =
Dtb = Kb×m×i
2,08 = 0,52 × 10/90×1000/50 ×i
2,08 = 0,52 × 0,11 × 20 × i
2,08 = 1,14 × i
i = 2,08 - 1,14
i = 0,94



i= 1+(n-1)a
0,94 = 1+(3-1)a
0,94=1+2a
2a = 0,94 -1
a. = -0.06/2
a. = -0.03
1 5 1