Jawabanmu

2014-09-05T13:52:20+07:00
3,2 cm = 288 km
32/10 = 288km
1cm  = 90 km
maka 1 cm = 9000000 cm pada sebenarnya
skalanya menjadi 1 : 9000000
= D
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T13:58:55+07:00
Skala = jarak pada peta     = 3,2cm     =                        3,2cm                                
             jarak sebenarnya      288km                        288.000.000
                                                                   =                            32                             
                                                                                       28.800.000
                                                                   =  1 : 9.000.000
2 5 2