Jawabanmu

2014-09-05T13:50:58+07:00
Sejarah adalah kejadian kejadian atau peristiwa yang terjadi di masa lampau. mengapa disebut sebagai sazaratun, karena sazaratun dalam bahasa arab disebut dngan pohon, nah dalam sejarah sendiri terdapat dalam ranting ranting yang kecil kemudian jadilah sebuah sejarah yang besar.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T13:52:08+07:00
Sajarotun  artinya pohon
sejarah juga di umpamakan seperti pohon yang memiliki cabang"/ranting kehidupan
sejarah yaitu peristiwa peristiwa yang terjadi pada masa lampau 
semoga bermanfaat
1 5 1