Jawabanmu

2014-09-05T14:35:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.could you help me to bring this bag?
2.could you give a sign on this paper
3.would you like some coffee?
4.would you like this chocolate?
5.would you mind to help me?
6.would you tke my bag over there
7.would you prefer manggo and watermelon
8.would you rather this red long dress or this white long skirt and shirt

Maaf cuma segitu ajah..translate aja on google translet
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T15:14:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
~ Would you like to come to my birthday party tomorrow ?
   Maukah kamu datang ke pesta ulang tahunku besuk ?
~ Would you please come to my classroom ?
   Maukah kamu datang ke kelasku ?
~ Would you mind moving this chair ?
   Maukah kamu bersedia memindahkan kursi ini ?
~ Could you please see me after class ?
   Bisakah kamu menemuiku setelah pelajaran?
~ Could you please help me with my hoework ?
   Bisakah kamu membantuku mengenai PR-ku ?

1 5 1