Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T19:48:49+07:00
Rumah Adat merupakan Bangunan rumah yang mencirikan atau khas bangunan suatu daerah di Indonesia yang melambangkan kebudayaan dan ciri khas masyarakat setempat.Indonesia dikenal seagai negara yang memiliki keragaman dan kekayaan budaya, beneraka ragam bahasa dan suku dari sabang ampai merauke sehingga Indonesia memiliki banyak koleksi rumah adat.
2 4 2
2014-02-25T19:49:01+07:00
Rumah adat adalah rumah khusus yg dipakai pada budaya-budaya maupun suku sebagai lambang mereka.